03/11/08

Bisnis Online, Murah Atau Mahal

Kenapa anda Memilih Bisnis Internet. Kalo menurut aku pribadi sih :
-Aku masih mampu, soalnya murah sih, kok murah? soalnya aku hanya sebagai reseller ...kalo mahal aku ga akan ikut hehehhe
-Bayar iklan buat memasarkan produk? aku pilih yang gratis kok iklannya, walaupun hanya iklan baris. Terus Kita bisa mampir ke blog orang laen, kasih comment dengan ninggalin alamat blog kita.
-Kita bisa bikin blog gratisan juga buat ngiklanin produk, jadi yang di iklanin blog kita. dan di dalamnya kita tawarin juga produk kita.
-Di blog kita bisa juga nampilin iklan seperti google adsense, atau ppc lokal misalnya, kliksaya, adspeedy, kumpulblogger. sapa tau ada yang klik, kita dapat uang walaupun sedikit.
Lumayan buat bayar internet. Tapi Jangan salah. Banyak Website Indonesia yang dapet duit terus dari google

Nah kalo anda yakin bikin produk sendiri, maka anda butuh lebih dana lagi... buat bikin web, domain, biaya hosting.

Sering aku ditanya kenapa belum bikin produk sendiri? Jawabnya....aku belum siap dan yakin, Kalo sudah tiba waktunya, aku pasti akan punya produk sendiri.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

saya juga masih sebatas reseller, benar kata anda, kalo belum merasa siap jangan dulu yah, daripada ga fokus ngurusnya

Iyah tea mengatakan...

Bisnis online pa ini on, soalnya bayak sekali jenisnya untuk bisnis online. sekarang saya bisnis online juga namun yang saya lakukan adalah bisnis forex. sekarang saya menggunakan modal minimal 5 USD di octafx dan pada saat awal trading saya menggunakan welcome bonus 8 USD di broker octafx

 
ϧϧPowered by Blogspot tutorial