10/10/08

Cara sederhana Mengenalkan produk

Apa saja sih yang perlu dilakukan untuk mengenalkan produk kita?


Situs web anda tidak akan berhasil jika tidak memiliki pengunjung. Sebagus apapun situs web anda, sebaik apapun produk anda, percuma saja jika tidak ada pengunjung. Kalau tidak ada pengunjung, bagaimana mungkin ada pembeli? Dan jika tidak ada pembeli, bagaimana anda dapat uang?

Nah, apa yang harus dilakukan? untuk menarik traffic, anda tidak perlu pusing. Anda cuma perlu gencar berpromosi, Pasanglah iklan, sebar artikel, dan bergabunglah dengan forum-forum diskusi, sambil sekalian belajar materi-materi model bisnis anda. Ciptakan ide-ide baru dan jangan pernah berhenti mencoba. Karena anda tak akan pernah tahu hasilnya bila anda belum mencobanya.

Memikat pengunjung dengan kata-kata adalah jurus internet marketing yang harus anda kuasai. Anda tahu, kata-kata bisa menghasilkan aliran uang yang luar biasa. Semakin pintar anda merayu pengunjung, semakin banyak pelanggan yang mendatangi anda.

Setelah anda konsentrasi dengan promosi situs web, anda harus terus memperbaiki copywriting anda. Luangkan waktu untuk menguji coba berbagai gaya copywriting anda. Dan, lihat hasilnya. Copywriting manakah yang paling banyak mendatangkan pembeli? Tanpa copywriting yang hebat, anda tidak akan dilirik oleh pengunjung. Meski traffic anda sudah tinggi, percuma saja jika anda tidak bisa membuat pengunjung mau membeli produk anda.

Dan begitu pula sebaliknya. Meski anda membuat copywriting yang mampu menyihir dan berdaya “magis” untuk mempengaruhi orang agar membeli produk anda, percuma saja jika anda tidak pernah mempromosikan situs web anda sebelumnya.

Tidak ada komentar:

 
ϧϧPowered by Blogspot tutorial