13/09/08

Jadi affiliater sukses

Mas, aku ditawarin produk baru, produk itu belum terlalu laku di pasaran. Gimana yah biar laku?? apakah saya bisa memasarkan produk ini dengan sukses? Yah semua kan bisa dicoba. tergantung anda mau coba atau tidak.

Nah...Dalam keadaan seperti ini, sikap anda sangat menentukan. Jika anda berani, pasti akan berkata; ya, serahkan saja pada saya. Tapi jika anda ragu, anda akan berpikir tidak mampu, lalu berkata; aduh..maaf...susah nih, sepertinya saya tidak mampu, sebaiknya anda cari orang lain.

Anda termasuk yang mana? Pertama atau yang kedua?

Jika anda termasuk dalam kelompok pertama, bersyukurlah, saya yakin anda akan mudah berkembang. Saya yakin anda mampu melejitkan bisnis internet anda. Tapi jika anda termasuk dalam kelompok kedua, anda akan kesulitan berkembang. Saat anda menolak peluang, sama artinya anda melewatkan kesempatan untuk maju.

Ada 4 sikap yang dimiliki pemasar yang sukses.

1. Jangan cepat puas
Bisnis internet ini sepenuhnya milik anda. Andalah yang jadi bosnya. Anda pula yang menentukan keberlangsungan bisnis ini. Jadi sikap anda akan sangat berpengaruh. Begitupun saat anda menikmati hasil bisnis anda.

Terlalu cepat puas akan membuat kreativitas anda mati. Karena itu, jangan terlalu cepat puas. Target anda masih terlalu jauh. Anggap saja hasil yang anda nikmati cukup sebagai pemacu agar anda terus mengekslorasi kemampuan anda.

2. Jadilah pribadi yang bertanggung jawab
Apa saat ini traffic anda cukup ramai? Syukurlah jika pengunjungnya memenuhi harapan anda. Tapi bagaimana kalau tidak? Anda pasti akan bertanya; apa ada yang salah ya? Mana yang harus saya perbaiki? perolehan ini memang karena anda kurang fokus mengembangkan bisnis ini. Nah, setelah anda sadar dimana kekurangannya, segera perbaiki. Jadilah pribadi yang bertanggung jawab, saya yakin anda akan mudah berkembang dan maju.

3. Jangan pernah menyerah
Siapapun yang berhasil pasti pernah gagal, saya yakin itu. Saat anda mengelola internet marketing mungkin hasil yang anda capai belum memuaskan. Tapi jangan menyerah hanya karena itu. Internet marketer yang sekarang sukses juga pernah gagal. Tapi karena mereka tidak menyerah mereka bisa sukses. Maka, belajar dari kegagalan penting untuk kemajuan bisnis anda.

4. Mudah merespon perubahan
Perubahan, terutama selera pasar, terus terjadi. Agar anda sukses anda juga harus responsif dengan perubahan. Setiap kali anda menemukan sesuatu yang baru anda harus menyikapinya. Nah, untuk bisa seperti itu anda harus peka. Lihat perubahan di sekitar anda. Pantau tren dan perkembangan bisnis internet. Kalau anda merasa ada hal-hal baru yang perlu anda terapkan, maka terapkan, jangan tunda lagi.

Nah, inilah empat sikap internet marketer yang sukses. Tiru sikap mereka agar bisnis anda juga sukses. Jika mereka bisa, kenapa anda tidak?

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Bapak merasa sudah berhasil belom?

Unknown mengatakan...

Belom mbak, saya ingin lebih berhasil lagi. sambil belajar agar bisa lebih baik lagi

Anonim mengatakan...

Artikel yang sangat inspiratif, keep good work mas, thanks

 
ϧϧPowered by Blogspot tutorial