30/08/08

200 ribu investasi seumur hidup

Jika kita monton film di bioskop akan terasa beda dengan nonton film di televisi. mengapa?? karena kita membayar tiket untuk bisa nonton film di bioskop, karena membayar maka kita akan lebih fokus dalam film tersebut, beda dengan nonton di televisi di rumah, dengan TV segede gajah pun tetap saja kita nonton sambil denger radio atau sambil maen komputer, artinya kita tidak begitu fokus pada film yang kita tonton.

Begitu juga dengan Affiliate program ini. Sebelum saya ikut program ini, saya cuma iseng browsing internet. setelah saya memutuskan ikut dengan membayar 200 ribu, saya merasa lebih fokus dalam belajar internet. ini kenyataan, tadinya saya cuma ikut untuk coba coba, inti utamanya sih cuma ingin belajar dan lebih mendalami internet. belajar bikin web, bikin blog, program goggle adsense, sitemap. SEO. tanpa ikut program ini saya tidak akan mungkin belajar sejauh ini, bahkan tidak mungkin tau bagaimana membikin web atau blog.

200 ribu tadinya saya anggap bayar biaya pendaftaran les privat doang, kaya les komputer gitu. sapa nyangka kok bisa balik, ya jelas bisa lah soalnya anda mendapat 2 member saja kan sudah balik modal.

Dan enaknya lagi, ternyata ada member baru lagi, bukannya saya membual, tapi kan 200 rebu yang saya keluarkan buat pendaftaran les tadi masih bisa terus mendapatkan uang, iya kan? ini enaknya affiliate program. misalnya kita iklan di koran, cuma berapa hari iklan itu tampil? tapi dengan blog, website kan bisa selamanya tampil, tanpa membayar lagi !!! semuanya diatas adalah kelebihan dari bisnis internet

3 komentar:

Anonim mengatakan...

apakah sudah pasti laku tu mas? garansinya beneran?

Anonim mengatakan...

kalo boleh beri saran dikit yah. gw juga ikut affiliate. emang ga gampang sih jualan. gw dah 7 bulanan baru balik modal

Unknown mengatakan...

terima kasih buat mbak anna yang telah ikut memberi masukan. buat mas eko, sama saya dulu juga ragu. tapi tetap saja saya ikut, kenapa? karena keyakinan. bukan masalah garansi atau tidak. walaupun ga ada garansipun saya tetap ikut. karena saya yakin bisa. salam

 
ϧϧPowered by Blogspot tutorial