01/08/08

Benar benar bisa diandalkan

sebelum ikut ini program, aku paling tidak percaya yang dinamakan MLM, tapi dengan program reseller lewat internet ternyata lebih mudah dalam menawarkan produk, mengapa? contoh kita menulis blog atau memasang iklan kita sama saja dengan mempromosikan produk kita, dan gratis, dibandingkan memasang iklan di koran... bandingkan saja iklan di koran hanya 1 hari dengan harga 20ribuan, dengan blog kita bisa berinternet sambil berjualan, dan belajar tentang pembuatan web dan lain lain. jadi ga ada ruginya sama sekali.

O iya nih, pas aku daftar bisnis ini, aku daftar cuma buat iseng aja setelah memikirkan untung ruginya, dan aku yakin langsung transfer mengikuti program ini, tentu saja dengan niat ingin terjun ke dalam bisnis internet dan melihat sendiri, serta ingin membuktikan kebenarannya.Jelek jeleknya pun kalo produk kita ga laku juga kita ilang duit 200 ribu doang. Tapi jangan salah, banyak yang memberi penawaran produk dengan harga 50ribu-100ribu, kenapa saya pilih formula bisnis? karena ada forum suport nya juga. hal ini yang penting dalam memilih bisnis internet. jangan hanya melihat produk murah terus kita coba ikut ke dalamnya. itu yang membuat orang sering gagal dan menganggap bisnis internet cuma tipu-tipuan.

Formula bisnis mengelola bisnisnya dengan sangat baik, membuat saya iri(dalam arti yang baek loh) bagaimana bisa memberi motivasi, pencerahan, serta langkah langkah yang sebaiknya dilakukan. saya yakin hampir semua bisnis internet tidak melakukan seperti yang dilakukan bapak Joko.

Yang lebih meyakinkan lagi adalah setelah menerima transfer dari member kita, ini sudah terbukti, jadi saya tidak ragu lagi dengan bisnis yang saya terjuni.

Selain dari itu, sekarang saya sudah bisa membuat website walaupun cuma mengedit dari website opensource. kalo tidak ikut bisnis ini, saya ga mungkin belajar tentang website, dan terus belajar untuk mempunyai produk sendiri. tetap semangat.

Bagi temen-temen yang tidak sengaja membaca tulisan ini. ini adalah tulisan terpanjang saya(selama saya menulis blog) dan ini bukan mengarang... cuma menulis kisah saya sebelum ikut bisnis ini sampe sekarang. Sampe jumpa lagi

Tidak ada komentar:

 
ϧϧPowered by Blogspot tutorial