30/08/08

Kelebihan bisnis internet

Dengan bisnis internet bisa mengumpulkan uang , ini 10 kelebihan bisnis internet dibanding bisnis lainnya

1. Tentukan sendiri jam kerja anda
Sebagai manusia, anda pasti ingin kebebasan. Dalam berbisnis, internet memberikan kebebasan penuh untuk anda. Andalah yang memegang kendali bisnis ini. Anda yang menentukan jam kerja anda. Anda mau mulainya jam 4 pagi, jam 12 siang, atau mungkin jam 8 malam. Lama waktunya anda yang tentukan sendiri, mau satu jam, dua jam atau berapapun, anda bebas menentukannya.

2. Anda Bisa Kerja Dimanapun
Tak terbatas dalam suatu ruangan, anda bisa menjalankan bisnis ini dimanapun. Beberapa kali, bahkan saya mengendalikan bisnis internet ini sambil melakukan liburan bersama keluarga. Sambil berlibur uang tetap mengalir lancar.

3. Biaya ringan
Membangun bisnis internet membutuhkan biaya relatif ringan. Yang anda butuhkan hanya nama domain dan web hosting untuk situs web anda. Selain itu anda hanya butuh akses internet. Kalau keberatan dengan biaya langganan akses internet, di awal berbisnis anda bisa manfaatkan warnet.

4. Tak perlu sewa kantor
Anda tak perlu sewa kantor untuk bisnis internet. Anda bisa bekerja dari tempat tidur anda. Jelas sangat hemat kan? Coba bandingkan misalnya dengan berbisnis offline. Untuk membuka warung misalnya, anda mungkin perlu cari tempat strategis yang bisa didapat dengan menyewa. Biayanya tentu lumayan, sementara hasilnya masih belum pasti untung. Dengan berbisnis internet, penghasilan anda akan untung jauh berkali-kali lipat.

5. Tak perlu terjebak kemacetan
Di masa mendatang, jalanan pasti makin padat. Dan bagi yang masih memilih bekerja kantoran, siap-siaplah menghadapinya. Tapi bagi yang sudah berbisnis internet, anda bisa tenang-tenang saja. Tak perlu takut telat masuk kantor. Asal ada akses internet, kapanpun anda bisa bekerja.

6. Berjalan otomatis
Ini salah satu bagian paling mengenakkan dari bisnis internet. Sebagian besar bisnis internet dijalankan secara otomatis. Jadi, anda tak perlu pusing melakukannya secara manual. Coba bandingkan misalnya anda punya usaha warung. Setiap pembeli yang datang harus anda layani. Dalam bisnis internet, anda tak perlu melakukannya. Internetlah yang akan melakukannya untuk anda. Dan internet adalah pekerja yang baik. Dia tak pernah banyak menuntut pada anda sebagai tuannya. :-)

7. Bisa punya banyak bisnis internet
Bukan hanya satu, tapi dua, tiga atau lebih banyak bisnis internet bisa anda jalankan. Pastinya, hasil yang anda dapatpun bisa semakin banyak. Tapi saran saya, sebelum anda punya 10 macam bisnis internet, saran saya tekuni satu macam dulu. Baru setelah sukses, anda bisa merambah jenis bisnis internet lainnya.

8. Tak Perlu Pakai Seragam
Dengan bisnis internet, anda bisa mendapatkan uang saat masih memakai baju tidur sekalipun. Tak mungkin kan, anda melakukannya dalam bisnis offline? Bahkan, pernah saya baca pebisnis internet luar negeri yang hanya mengurusi bisnis internetnya saat hanya memakai pakaian dalam.

Tapi kalau saya, meski saya bisa melakukannya, tapi saya tetap memakai pakaian rapi dan mematuhi jam kerja saya setiap harinya.

9. Pasar Terus Bertambah Besar
Dengan melihat banyak pebisnis internet saat ini, anda merasa peluang anda sudah tertutup? Tidak sama sekali! Jumlah pebisnis internet sekarang masih sangat kurang dibandingkan dengan pasar yang akan terus bertambah. Apalagi beberapa bulan ke depan, biaya akses internet akan semakin murah. Pastinya ini akan mendorong peningkatan jumlah pengakses internet. Tak usah khawatir, peluang sukses bisnis internet anda selalu terbuka lebar.

10. Lebih akrab dengan keluarga
Untuk apa anda bekerja? Kalau anda sudah berkeluarga, pasti jawabnya untuk keluarga anda. Tapi kalau anda bekerja keras lalu membuat keluarga anda kekurangan perhatian dan kasih sayang, apa gunanya?

Dengan berbisnis internet anda bisa meluangkan waktu dan kasih sayang lebih banyak untuk keluarga. Anda bisa memperhatikan perkembangan si kecil yang sedang belajar merangkak atau berjalan. Dan juga membacakan dongeng sebelum tidur serta memberikan kecupan selamat pagi ketika dia bangun tidur. Bagi saya, kebahagiaan seperti itu tak bisa ditukar apapun. Dan bisnis internet bisa melakukannya untuk anda.

Tidak ada komentar:

 
ϧϧPowered by Blogspot tutorial