13/09/08

Belajar dari kegagalan

Waduh aku kalah maen catur lagi ama si Edi. Padahal dia tuh ga pinter pinter amat sih maennya. Dan aneh nya nih, dulu saya yang selalu menang. Kenapa dia bisa seperti itu yah??

Si Edi sambil senyum cuma jawab, masa aku kalah terus. aku kan juga pengen menang. emang kamu doang yang bisa menang hahhahahah. sambil ngepulin asap rokok dia jalan sambil mengambil buku Catur yang sering dibacanya.

Apa yang bisa dipelajari dari hal di atas?Si Edi yang sering merasakan Gagal itu nikmat menjadi lebih pinter dengan belajar dari kegagalan. Sehingga dapat menang dalam hal bermain catur.

Walah cuma catur toh, gitu aja kok repot. Anda salah kalo bilang begitu!! Pengalaman, Pelajaran dapat anda dapat dari manapun. Sehinga anda dapat menjadi lebih baik.

4 komentar:

yuli mengatakan...

saya pernah ikut bisnis internet tapi lom pernah dapat member. jadi males nerusin

atokaja mengatakan...

mas/mbak yuli mungkin kurang beruntung, mumgkin juga kurang dalam usahanya. kalo jadi reseller harus sering menawarkan produk. kalo ga ditawarin kan orang ga ada yang tau. iya kan? cara paling mudah pasang di iklan gratis

amir mengatakan...

saya setuju dengan mas atokaja. saya juga pasang di iklan gratis. semakin sering pasang, semakin banyak kesempatan dibaca orang

atokaja mengatakan...

mbak bisa baca artikel http://formula1bisnis.blogspot.com/2008/09/kunci-sukses-di-tangan-anda.html

 
ϧϧPowered by Blogspot tutorial