02/09/08

TESTIMONIAL MEMBER FORMULA BISNIS

“100 - 200 - 300 ribu per hari…!”

Saya Arif yang tempo hari bicara di telepon dengan Bapak… Sesuai permintaan bapak, saya tuliskan komentar saya perihal SMUO. Silahkan ditampilkan.

Saya baru 5 bulan bergabung dengan Formulabisnis.com, tapi hasilnya sudah luar biasa!!! Bulan pertama saya pelajari materi SMUO dari pak Joko. Bulan kedua, saya mulai mempersiapkan semuanya sesuai perintah anda. Bulan ketiga, saya sudah mendapat hasil rata-rata 100-200 ribu per hari dari bisnis baru saya. Sekarang, sudah naik menjadi 300an ribu setiap hari.

Dengan panduan SMUO di formulabisnis.com yang bapak kelola, saya merasa mendapatkan jalan keluar atas keuangan saya. TERIMAKASIH pak Joko…! Saya harap bapak tidak berhenti membimbing kami untuk bisa lebih baik lagi.

Salam,

Nama: Hendri Arif Rangkuti
Userid: gosuc…

Hendri Arif Rangkuti | arif_….@yahoo.co.id | jl.bambu apus no…. Jakarta

“Sudah mencapai 15 juta per bulan!”

Pak Joko yang terhormat…
Nama saya Adib (ID:adib***). Sepertinya sudah lama sekali sejak pertama kali saya membeli produk bapak 2 th yang lalu.

Pertama kali saya baca, saya sudah merasa takjub! Senyuman saya semakin lama semakin lebar di tiap halaman ebook anda. Saya merasa benar-benar dibukakan kesempatan untuk membenahi kehidupan keluarga saya. Setiap langkah yang bapak ajarkan saya terapkan. Semakin konsisten saya menerapkannya, semakin mantap bisnis saya jadinya.

Terimakasih sekali lagi pak Joko. Saya harap suatu saat bisa menemui anda untuk menyatakan terimakasih saya secara mendalam kepada bapak.

Oh ya, penghasilan saya di bisnis internet sudah mencapai 15 juta per bulan. AMPUH BUKAN? Walaupu tidak apa-apanya dibanding pak Joko, tapi saya 1000% ikhlas kok!

Adib Mustofa | adib_7…@yahoo.com | jl. HR.subrantas perum. BRP … Pekanbaru

Hasil bulanan 8 juta sampai 10 juta!”

Perkenalkan mas, nama saya Norman Santoso. Saya member mas Joko, dan gabung setahun yang lalu. Saya meluncurkan sebuah website dengan prinsip yang mas Joko jelaskan. Setiap hari hasilnya semakin menggembirakan.

Sekarang saya puya hasil bulanan 8 juta sampai 10 juta. saya berencana membuat bisnis-bisnis baru lagi dengan berpedoman SMUO karya njenengan.

Saya merasa sangat berterimakasih kepada mas Joko. Sekarang saya bisa membeli kendaraan sendiri dari bisnis ini, dan walaupun belinya nyicil, tapi saya yakin bisa melunasinya. Bahkan saya berencana mau ambil KPR untuk membeli rumah. Hanya kendalanya, proses pengurusan KPR agak tersendat karena profesi saya di bisnis internet belum begitu diakui oleh pihak bank di jogja. Tapi tidak apa Mas, jika perlu tahun depan saya akan beli rumah tanpa bantuan bank!

Bravo Mr. Joko susilo! Bravo Formulabisnis.com!!

Norman Santoso | 1april…@gmail.com | jl. Kaliurang KM 8 no… Jogjakarta

Jauh lebih besar dari gaji saya!”

Met siang pak Joko susilo

Saya menulis email ini untuk memberikan testimony atas produk anda. Nama saya Erwin, dari Medan. User id saya bis***.

Pertama, saya harus bilang terimakasih kepada bapak. Saya sangat bersyukur mengenal anda dan mendapatkan mentor seperti Bapak. SMUO dan Formula Bisnis yang bapak ciptakan benar benar mengubah hidup banyak orang. Termasuk saya pak.

Saya seorang pegawai kantoran, usia 39 tahun. Dulu saat mengenal formula bisnis pertama kali, saya sempat berburuk sangka kepada Bapak. Saya yakin Bapak tidak jauh beda dengan yang lain. Tapi setelah waktu berjalan, bapak semakin kokoh menapak di bisnis internet. Dari situ saya mulai membuka diri terhadap informasi anda. Saya beli ebook anda, saya baca dengan seksama, dan saat itu juga rasanya seperti mendapat pencerahan baru. LUAR BIASA!

Saya menyesal kenapa tidak dari dulu mengikuti anda. Walaupun terlambat, sekarang saya sudah cukup senang. Dari bisnis saya yang baru ini, saya menghasilkan 10 jutaan per bulan. Jauh lebih besar dari gaji bulanan saya padahal sudah belasan tahun saya kerja sebagai orang gajian.

Kami sekeluarga menitipkan salam untuk Bapak sekeluarga. Semoga tetap diberi kerendahan hati dan rasa dermawan yang begitu tinggi sehingga semakin banyak orang Indonesia yang bisa merasakan ilmu-ilmu bapak. Terimakasih pak… terimakasih!

Erwin Setiya Adi | Dcar…@yahoo.com | Jl. Bilal No. … Pulo Brayan Darat-I Medan

“Alhamdulillah, akhirnya bisa memenuhi kebutuhan keluarga saya”

Ass. Wr. Wb
Alhamdulillah, akhirnya mimpi saya menjadi kenyataan. Kerja santai hasil besar. Semua berkat pak Joko Susilo yang menciptakan sistem hebat: SISTEM MESIN UANG OTOMATIS!!

Salut untuk anda! SMUO ciptaan anda benar-benar membuka wawasan dan semangat saya. Sebelumnya hidup saya gelap karena persoalan finansial.

Tidak seperti produk informasi lain, yang biasanya memberkan materi yang begitu-begitu saja dan sampah… tapi informasi anda bagaikan intan yang berkilauan. Saya sudah sering membeli produk-produk inforamasi dari internet, tapi hanya dari karya tulis pak Joko Susilo saya merasakan semangat dan dorongan positif yang sangat bsar.

Saya SERATUS PERSEN PERCAYA kepada anda. Saya mulai bangun kerajaan online saya sendiri, dan alhamdulillah sudah menampakkan hasil. Saya tidak perlu memberikan detailnya, tapi dari hasil ini saya bisa meme nuhi kebutuhan keluarga saya, bisa membeli mobil, merenovasi rumah dan membeli beberapa kebutuhan yang agak mewah.

Atas semua kebaikan anda, saya ucapkan TERIMAKASIH!! Semoga sukses terus pak Joko! Waasalamualaikum wr wb.

Dian Budi Febrianto DPF4…@yahoo.com | Bina Asih I no … Rt04/…, Jatiasih Bekasi

Saya sudah mengumpulkan profit
70-80 juta dalam 6 bulan ini”

Nama saya Kusuma S. Dewi,saya seorang ibu rumah tangga, sekaligus aktif di asuransi. Komentar ini saya tujukan ke para pembaca website FORMULABISNIS.COM.

Jangan terlalu banyak pertimbangan. Langkah pertama anda cukup miliki produk Bpk Joko dan temukan sendiri bagaimana rute yagn ditnjukkan oleh Bpk Joko. Jika anda ingin terus jalan, silakan diteruskan… anda tidak akan menyesal.

Saya sendiri sudah mengalaminya. 5 minggu dari sejak saya beli produk Bpk Joko, bisnis online saya sudah mulai jalan. sekarang saya sudah memiliki icome yang sulit disangka sebelumnya. kalau dihitung, saya sudah mengumpulkan profit 70-80 juta dalam 6 bulan ini.

Jika anda meragukan beliau, saya beritahu: Bpk Joko orang nya berbeda. Tidak seperti kebanyakan, dan beliau benar-benar berkomitmen menjadikan anda kaya, dengan semua ilmu-ilmu yang diberinya. Beliau berani terbuka, menunjukkan jatidirinya secara total agar semua pembaca menyadari bahwa Bpk Joko memang serius dengan yang diucapkannya.

Jadi… teruskan saja! Bergabunglah bersama kami yang telah mendapatkan manfaat luarbiasa dari konsep bisnis ini. Anda tidak akan rugi.

Kusuma Sari Dewi | kusuma…@yahoo.co.id | Jl. Bukit Unggul No… Semarang

“Saya bisa menabung 6 - 8 juta per bulan
dari bisnis ini”

Nama saya BUNYAMIN, saya bekerja di instansi swasta di Surabaya. Sebelum saya bergabung dengan formulabisnis, saya belum pernah menghasilkan uang sedikitpun secara online. sebagian besar waktu saya terbuang percuma karena bingung. banyak sekali penawaran di internet tapi tidak tahu mana sih yang bener-bener BENAR!

Sejak ketemu anda (situs anda) saya merasa yakin bapak berkata benar. Karena bapak berani menampilkan foto, bahkan foto keluarga…. bisa membuktikan dengan menunjukkan bukti bukti penghasilan dan lain-lain. Tidak banyak yang berani seperti tu. Karena itulah akhirnya saya beranikan diri mendaftar.

Awalnya saya hanya aktif di program reseller. Saya promosi rutin seperti najuran anda, dan saya gembira sekali dengan hasilnya. Baru dua hari promosi, modal udah balik dan ada lebihan PROFIT 200 ribu. Saya semakin yakin akan kehebatan sistema nda.

Setelah dari program reseller saya mendapat income 1,5 juta, saya mulai ikuti anjuran anda untuk membuka bisnis intenet sendiri. saya beli domain, bikin web, dan produk dari profit reseller. Awalnya saya kesulitan, namun panduan anda di ebook benar-benar memudahkan saya.

Alhamdulillah, sesuai kata anda… kerja keras saya membuahkan hasil. Sekarang saya bisa menabung 6 - 8 juta per bulan dari bisnis ini.

Terimakasih ya pak, saya tidak akan pernah melupakan jasa bapak kepada keluarga kami.

Bunyamin | mimin_ce….@yahoo.com | Tropodo asri …. Surabaya

2 komentar:

udin mengatakan...

apa ga berlebihan itu mas pendapatan dari bisnis ini?

atokaja mengatakan...

mas udin, mereka sudah ikut lama, saya baru 5 bulan aja udah merasakan manfaat dari program ini. apalagi kalo sudah tahunan.

 
ϧϧPowered by Blogspot tutorial